Cara Menulis Konten Dalam Menaikkan Peringkat Situs dan Menghindari Penalti Google


Cara Menulis Konten Dalam Menaikkan Peringkat Situs dan Menghindari Penalti Google






Konten adalah salah satu bagian penting yang ada di situs dan pada dasarnya kontenlah yang mengisi sebuah situs. Berbagai macam dapat dinilai sebagai konten. Jadi konten bukan hanya teks yang terlihat di situs. Akan tetapi, konten bisa berwujud seperti gambar, video, infografis, siaran pers, buku elektronik (E-book), vlog, blog, newsletter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita harus bisa menggunakan tiap jenis konten tersebut dan menyatukannya dalam strategi keseluruhan kita.



Konten On-Site

Awali dengan konten utama, sebab akan menjadi halaman utama situs anda serta kategori utama halaman situs. Pikirkan tentang halaman mana yang dijadikan sebagai navigasi utama situs anda. Ketika membuat  konten, tempatkan diri anda di posisi yang sama ketika anda memulai usaha. Sesudah anda melihat serta memperbaiki konten inti anda dan menjadikannya menarik, cari dan hapus halaman-halaman yang dirasa tidak perlu. Pastikan anda menggunakan 301 redirect.

Lihat blog dan lihat artikel-artikel pada blog yang serupa serta dapat disatukan. Disini anda memiliki analisa data tentang halaman-halaman serta postingan blog ini. Jangan memindah atau mengahpusnya jika anda tidak ingin ingin merusak traffic. Gunakan lagi, terlebih jika artikel tersebut mendapat traffic sebelumnya.  Jika ada spam mengganggu, maka anda harus menghapusnya.

Konten Off Site

Banyak tipe konten off site yang dapat anda temukan. Buatlah tema untuk mendekati para pembaca. Jadi, anda harus memiliki ide dan memulai membuat konten.

SEO dan Konten Lokal

Satu hal pertama yang harus anda lakukan untuk SEO lokal yaitu memastikan jika anda menampilkan informasi pada situs dengan akurat. Tujuannya nspaya pengunjung bisa lebih mudah menemukan informasi. Anda harus memiliki halaman contact di situs anda. Letakkan juga kontak di bagian bawah atau di samping situs Anda.  Sesudah memahami SEO lokal di situs anda, Anda perlu beralih ke situs lain yang memiliki informasi perusahaan anda. Buatlah informasi Tentang Kami dan buatlah ulasan di dalamnya.

Ulasan merupakan konten luar biasa yang dipakai banyak orang. Buatlah konten yang banyak dengan sekreatif mungkin. Namun, hadir Google Panda yang bisa menjatuhkan penalti pada konten yang dinilai buruk. Buatlah konten yang lebih dari baik kualitasnya, akan tetapi percayakan konten anda pada orang yang benar-benar mengerti.

Jangan mempercayakan konten anda pada penulis yang belum anda kenal dan belum anda ketahui sebelumnya.  Setelah itu, anda bisa memikirkan tentang pengunjung anda. Apabila anda semuanya memprioritaskan pengunjung situs anda, maka anda akanmenjadi orang yang beruntung. Anda harus menjadi seorang pemimpin di industri yang anda geluti. Apabila anda semuanya bisa menghasilkan konten yang dapat melibatkan pengunjung situs yang anda miliki, mereka tidak akan merasa ragu untuk membagikannya.


Tag :
konten creator

penulis :
deden hardan gutama , content creator, jasa internet marketing jogja, pendidikan gratis jogja, abrar.id

Pages